Tuesday, February 07, 2006

Bersakit Dahulu Bersenang Kemudian

Alhamdulillah gw udah ada pengumuman seleksi administrasi dan gw termasuk dalam daftar yang dapat mengikuti tes tanggal 11 Feb, sehingga minggu ini full dengan belajar dan latihan. Sepertinya Ujiannya akan seharian total sampai bikin botak kepala gw deh, mulai dari pagi sampai sore atau bahkan sampai malam atau suruh nginep :D. Acara bloging, blog walking, chating, browsing dan lain sebagainya sepertinya hilang dari perhatian sementara. Dari sabtu gw sudah mulai latihan hitung2, logika, bahasa, gambar, dan lain sebagainya. Sebenarnya gw paling males dan sumpah susah banget untuk soal hitung, lebih baik disuruh menghafal dari pada hitung2an mungkin karena kuliah selama 3,5 tahun gak pernah ada hitung2an. Dari pagi sampai siang latihan itung2an, sore istirahat, malam logika, urgghh jenuh banget, tapi ya ‘Let it flow’ dan seperti pepatah bersakit2 dahulu bersenang2 kemudian...

Besok mungkin awal perjuangan gw, karena besok gw bakalan merasakan inilah susahnya dan perjuangan jadi CPNS. Upss, besok gw bukan mau daftar, tapi besok gw musti ambil Kartu Tes Ujian (KTU) di daerah Cibitung. Walaupun jamnya ditentukan jam 10.00-14.00, tapi gw tetap harus berangkat jam 5.00 pagi buat ngantri, siap2 buat berdesak-desakan, siap dorong-dorongan, siap kemungkinan pingsan, siap di injak2 klo memang ramai bukan main ;). Gw jadi ingat sabtu kemaren pergi keundangannya Taufik (pebulutangkis) dan Amy, (anaknya Pak AG), yang tamunya buanyak banget udah gitu ortu gw kedapatan undangan sesi 1 (sesi 1: pejabat Negara, pejabat Militer, dkk), yah klo ada mau ngebayangin seperti yang haji kemaren saat mau lempar jumrah deh…;)

Waktunya berjuang Mal...!!

5 comments:

Anonymous said...

Semoga sukses Mala..

Anonymous said...

good luck ya mala...

-ari-

Unknown said...

Selamat berjuang Mala and good luck ....

ailumulia said...

aku doain semoga keterima..

soalnya negara butuh orang jujur dan cerdas!

gud lak

Mala FDM said...

Buat semua temen2 : Amin, amin..makasih banyak yah, maaf baru bisa di balas setelah selesai ujian, karena waktu sepunuhnya buat belajar.