Wednesday, December 07, 2005

Kejutan dan Ide Selama Sakit....

Hump...akhirnya bisa posting di blogku lagi, setelah 3 hari telerr total. Awalnya dari malam minggu yang mulai demam berats, pagi2 bangun badan semakin berat dan panas yg tinggi sekali..ditambah pilek2, makin enggak enak aja nih badan :((. Sore2 Mirai, Edela, Tara dateng, ehmm sedih enggak boleh deket2, gak boleh nyium, gak boleh pegang...sedih..sedih... bokap gw bilang jangan deketin mereka, soalnya sakitnya masih belum jelas, takut nular jadi away from them..hiks..hiks.. Abis magrib, gw sempet tertidur 30 menit keluar kamar karena Mirai ribut mau ketemu tante Mala, wah ternyata keponakanku sayang ama gw!!. Truss bokap ngasih obat (lha kapan ke dokternya neng?) dari Uniku yang dokter, enakkan jadi enggak perlu ke dokter kalo sakit tinggal angkat telfon bilang sakit ini, dan disuruh nulis resepnya dan tinggal beli di apotik deh, abies itu gw langsung masuk kamar lagi dan tiiiduuueerrr..

Besoknya panasnya udah agak turun, masih lemes, dan kembali pilek2 lagi padahal tadi malam enggak lhooo, udah deh kalo udah ada pilek itu gw udah gak sanggup pasti pusing2 dan enggak bakalan bisa tidur, bener aja siang gak tidur sama sekali jadi di kamar dengerin radio.. Bokap pulang dari kantor ada kejutan buat gw ;) dibeliin coklat Silver Queen, Jeruk, Apel, dan chiki... Gw terkaget2 liatnya...dan bilang makasih Papa!!.. Soalnya Bokap cuman ngasih kalo kakak2 gw dateng pasti mereka dapat segerobak coklat dgn pesan jangan bilang Mala..hikss, truss secara tiba2 gw masuk kamar mereka dan menemukan bungkusan yang isinya segerobak coklat, kadang2 gw jadi suka marah, bagi satu aja atau seblok doang...pelit..pelit...eh sekarang dapat kejutan jadi seneng bangett..



Gw masih kuat ngidupin komputer, tapi gak kuat lama2 makannya comment di postingan gw sebelumnya gak direspon2, maaf banget yah klo gak direspon, gw gak kuat, lemes banget, apalagi disuruh nulis... Baru hari Selasa dan hari ini mulai sedikit kuat lagi, padahal tadi pagi gw batuk2 yang bikin sakit tenggorokanku... Entah mengapa gw selalu ada ide klo lagi sakit kali yah, buktinya ada aja ide merubah layout, mengganti header baru, dan lain2. Layout sekarang memang dibikin berbeda dari sebelumnya dengan background putih tanpa borderan. Gw merasa layout sekarang masih sangat simple banget, jadi kedepannya gw mau beresin bagian sideblocknya mau dibuat lebih menarik lagi, cuman kerjanya akan dikit2 dan perlahan-lahan... Ada yang mau kasih masukan untuk design blogku yang baru ?....

5 comments:

Saptomo said...

argh!
chocolate!!! you know what my favorite is??? cadbury break!!! enak dan lumayan murah...
smoga lekas sembuh! tidur aja yg banyak minum juga. obat mahasiswa sih biasanya gitu.

Anonymous said...

leotnya segeran..sekarang padha balik ke putih semua ya...;)

dah sehat mala?Syafakillah...

aduh gak nahan liat silver queen..itu makanan wajib tuh dulu...wajib sebelum tidur..gawat ya...:P akhirnya bolong semua gigiku...:P

-ari-

Mala FDM said...

Nilondo: Chiki itu semacam snack, makanan ringan, seperti crackers, klo di Jerman itu seperti apa yah, lupa banget...

amalia: enak dong..mau nih ambil kesini :).

Buat semua: Alhamdulillah sekarang udah gak ada panas lagi, sekarang batuk2 aja yang bikin dadaku jadi sedikit perih banget.. dan makasih doanya yah...

Anonymous said...

Gute Besserung Mala...

Layout...hmmm ... bersih... segar diliatnya, gak terlalu gimana gitu... Eh..yang kemarin2 juga bersih deng, kebetulan aja saya gak terlalu suka warna hijau :D

Anonymous said...

Loh ini kok designnya engga muncul di Macintosh yak? Coba deh dicek lagi w3c nya :)