Friday, August 11, 2006

Sony Mylo, New Gadget!!

Ada Gadget baru nih, hasil browsingan gw hari ini di ZNET dan CNET.


Sebuah komputer kecil yang Wi-Fi bagi orang yang gak bisa hidup tanpa internet ketika lagi berjalan2 di mall, kampus2 dan tempat tempat yang sudah tersedia fasilitas hotspotnya.
The Sony Mylo offers nice messaging and multimedia features for students, but we're not sure that's enough. (Cnet)
Katanya alat ini tuh buat anak2 muda atau student2 umur 18 -25 tahunan... dan akan beredar di negeri paman sam sana bulan september dengan mematok harga sekitar $350...

Walah2...gimana di Indo yah harganya....

*ngacir aja kali gw*

uhuk-uhuk mana tahan deh klo ntar liat harganya di Indonesia gimana....

Asli gw naksir banget lhoo ma gadget yang satu ini. Keren gitu, trus gw gak perlu susah2 bawa laptop segala, dan gw bisa selalu ngechat ma temen2 dimana dan kapanpun. Soalnya gadget ini tuh dah ada fasilitas Yahoo! Messenger dan Skype. Pas gw lihat Specsnya lebih detail, WOW makin pengeeennn aja nih.... Gw sendiri gak yakin akan di gemari oleh anak2 muda seumuran segitu, tapi gak tahu juga wong hapee aja jadi serbuan....
Pokoknya nih Gadget tuh Cool banget deh....pengen liat launchingnya di Indo, trus yang manggap2 aja liat harganya, hehehe....

*ndak sabar nihhhhh*

7 comments:

Anonymous said...

gadget tuh apaan ya? hehehe... dasar gaptek abiissss... :P
saya dah pulang Mal, semalam...

Anonymous said...

hohohohoho..
kayaknya keren..
dan mahal..
hehhe..

Anonymous said...

Eh, bukannya PDA seperti Pocket PC (misalnya iPaq 6350) juga bisa gitu ? Sori nih kalau ada yang kelewatan :) .

Anonymous said...

Waduh, aku kok gak tertarik sama sekali ya. Udah tua sih, hehe.

Anonymous said...

liat gambarnya aja deh..sayang kalo dibeli... kalo dikasih sih mau...

Anonymous said...

liat gambarnya aja deh..sayang kalo dibeli... kalo dikasih sih mau...

Mala FDM said...

@ Anonymous: I knew who U are...;)

@ donald: ehm maybe...iya mungkin beda aja kli klo itu kan PDA, tapi klo ini seperti khusus aja, komputer kecil khusus internetan...

@ Rahma: ehmm dasarrrr lo...

dimana2 orang klo di kasih juga mau, gw juga mau lah... heheheh