Wednesday, June 28, 2006

Arti Lagu Mirai-E

Whuah...akhirnya setelah sekian lama banget, gw dah pengen tahu buanget artinya lagu J-Pop fav gw...kini gw bisa tahu arti lagu sebenarnya. Sebelum mengetahui lagu ini gw cuman berfikir kali lagu ini bermakna mengenai persehabatan. Tapi ternyata setelah baca dan di kasih tahu oleh Moeng juga arti sebenarnya ternyata artinya adalah kasih sayang orang tua buat anaknya...Vielen Dank!!

Setelah gw baca ulang arti lagunya memang bener buat orang tua, dan sekali lagi dari lagunya aja bikin tersentuh dan arti lagunya juga bikin terharu banget...setidaknya kita jadi ingat orang tua kita yang sudah memberikan kasih sayangnya kepada kita sepenuh hati dan jiwa untuk anaknya sampai kapanpun dan dan tak akan terputus...


Mirai E
--Menuju Masa Depan--

Ayoo...lihatlah langkah kakimu..
Itulah jalan kehidupanmu....
Ayoo...lihatlah pula ke depan..
Disanalah masa depanmu..

Begitu banyaknya bunda telah memberikan kasih sayangnya....
Bersama Cinta bunda dapatku mengerti....kehidupan yg silih berganti
Saat itu aku masih terlalu kecil...belum mengerti arti semua itu
Bunda yang selalu membimbingku dalam menjalani masadepan

Cita cita selalu tinggi di atas langit
Bila tak tercapai memang menyedihkan , tetapi jangan takut tetaplah melangkah bercita-cita
Tentukan langkah sejarah hidupmu..Janganlah berputus asa
Jangan cemas dan jangan takut...do`a bunda selalu menyertaimu
Kasih sayang itu ..dulu selalu kulecehkan...selalukusakiti hati bunda
Sekarang jauh terpisah dari bunda....baru ku sadari segalanya

Ayoo..lihatlah langkah kakimu...itulah perjalanan hidupmu
Ayoo...lihatlah pula kedepan...di sanalah masa depanmu
Perlahan namun pasti...jemputlah masa depanmu dengan hati penuh keyakinan

Ayo, lihatlah langkah kakimu / Itulah jalan kehidupanmu
Ayo, lihatlah pula ke depan / Disanalah masa depanmu

Begitu banyak kasih sayang yang telah ibunda berikan
Bersama cintanya dapat ku mengerti kehidupan yang silih berganti
Saat itu aku masih terlalu kecil, belum mengeri arti semua ini
Ibunda yang telah membimbingku dalam menapaki masa depan

Cita-cita selalu tinggi di atas langit
Bila tak tercapai memang menyedihkan, tetapi jangan takut tetaplah melangkah mencapainya
Tentukan langkah hidupmu, janganlah berputus asa
Jangan cemas dan takut, do'a ibunda selalu menyertaimu

Kasih sayang itu dulu selalu tak kupedulikan, kusakiti hati ibunda
Sekarang jauh terpisah dari ibunda, baru kusadari segalanya

Perlahan namun pasti, jemputlah masa depanmu dengan penuh keyakinan

ohh lagunya bikin gw...speechless banget deh...

8 comments:

Unknown said...

Menyentuh sekali liriknya. Makasih ya udah share.

Anonymous said...

sebebernya gw gtau?
tp someone bilang k gw, dy suka lagi ini walau gtau artinya....
So.. gw tertarik jg...
Thanx y..

nia sri wulandari said...

someone bilang k gw.lagu ini dy suka. So... gw jd penasaran. and... gw tertarik jd...
thanx y......

Vin_Ciahui said...

w bru per1 kali dger lgu nie dr cowo w, waktu dia nyanyiin w terharu bget.

w cari tw nie lgu ke internet, setalah w baca sma tntang ap isi dri lagu mirai, w terharu bget.

like thiz. . .

Anonymous said...

pertama kali gw denger ini lagu,gw rasa ada sesuatu yang menyentuh hati gw...

waktu pertama kali gw liat gw kaget ternyata ini ost.final fantasi


thanks juga ya udah share arti lagu ini

Unknown said...

huhh....dalemm

Anonymous said...

Ijin Copas mba' ...

Anonymous said...

mantap infonya gan :)

mampir n folow blog gw jg y gann

klinikbaca.wordpress.com