Monday, June 19, 2006

Kembali lagi...

Weitss..udah lama sekali tidak ngeblog...terlalu banyak aktifitas yang musti dikerjakan sehingga tidak ada waktu untuk ngeblog deh, hiks..hiks...

Oiya, di postingan terakhir gw bilang kalo gw akan bekerja di sebuah kantor Notaris. Dengan sangat menyesal, gw ingin kasih tahu buat para pembaca klo gw tidak jadi bekerja di kantor tersebut. Alasannya tidak bisa gw ceritakan di sini. Akan tetapi keputusan gw ini mudah2an keputusan yang terbaik tidak buat gw pribadi tetapi juga untuk pihak kantor Notaris tersebut. Sekali lagi bukan gw menolak rezeki, tetapi ada sebuah keputusan yang harus gw ambil. Yah mungkin pekerjaan itu bukan yang terbaik bagi gw dan belum waktunya gw untuk bekerja..Doakan saja mudah2 saya segera mendapatkan pekerjaan yang terbaik buat gw

Minggu yang lalu rencana bertemu teman2, akhirnya terkabulkan juga. Kebetulan sekali kami tidak sangat sibuk dengan kesibukan kita masing-masing, sehingga ada waktu untuk ketemuan. Untungnya juga bertepatan dengan Ultahnya Andin, jadi momentnya juga pas banget. Gw berangkat sendiri ke Cilegon (pengennya barengan me Meri), karena Meri masih ada perlu dulu sampai sore baru bisa berangkat ke Cilegon, jadi kita ketemu di rumah Andin aja deh. Gw berangkat siang, masih rada takut karena baru sekali pergi naik bis, sebelumnya pernah tapi naik mobil pribadi. Jalan ke rumah Andin juga sudah terbayangin, cuman perasaan takut di ganggu itu lhoo..maklum keamanan tidak menjamin. Gw sangat menikmati perjalanan penuh kertakutan itu, klo di ingat2 seperti perjalanan naik bis di Hamburg ke beberapa negara, nyaman dan tenang banget... Samapi sana langsung di sambut ma Andin, yah namanya ketemu temen deket banget jadi yah seruu dan mengesankan dong.. Meri baru sampai jam 9 malam, saat gw ma Andin lagi asyik nonton Inggris..wets tetep Manusia2 gile bola... ;P. Yah seperti biasa klo udah ngumpul pasti kerjaan ngerumpi ampe pagi, dan sayangnya ketika Meri dan Andin udah bisa tertidur, gw tidak bisa tidur sama sekali, hiks..jadi gak enak sama Andin, selalu tiap ke rumahnya gw selalu tidak bisa tidur, hiks..hiks, sowry yah Din...

Paginya kita berencana nonton dan makan2, hihihi ritual kita2, nonton heart..wuah film yg bener2 menguras air mata...Karena Meri udah nonton jadi gw sama Andin yang berurai2...hiks..hiks, tapi beneran deh tuh film bener sangat bikin tersentuh dan terharu sekali. Karena selesai nonton udah terlalu sore, gw lebih memilih pulang besok aja, sedangkan Meri pulang sore itu, karena besok ada kerjaan jadi musti segera pulang. Akibat gw gak tidur semalam, sore itu gw tepar, whuaha, dan bisa juga gw tidur, kayaknya Andin seneng banget liat gw bisa tertidur lelap di rumahnya. Pas pulang sedih juga euyy, berpisah ama Andin di depan Kampus tempat dia ngajar...Yah mudah2an bisa ke Cilegon lagi yah Din, dan impian2 kita bisa terkabulkan....Amin

6 comments:

Anonymous said...

semoga keputusannya, tidak bekerja di kantor notaris itu, sudah sangat dipikirkan, hiking dukung ajaa :D

Mala FDM said...

hiking: Makasih yah buat dukungannya...mohon doanya biar saya cepet dapat pekerjaan baru lagi...

Unknown said...

Mudah2an keputusan yang kamu ambil adalah yang terbaik buatmu untuk saat ini. Semoga cepet dapet kerjaan yang baru.

Mala FDM said...

Iya makasih banyak yah mbak Tanty.. Apa kabar nih?...gimana kabarnya Bella dan Brenda...

tikabanget™ said...

wah.. pengangguran dong sekarang..
*sok tau...*

hehhee.. met kenal.. ;)

Anonymous said...

mala bisa ambil kodenya disini, untuk ditaruh di blog mala ;)