Thursday, March 02, 2006

Belum Rezeki Gw

Pengumuman CPNS diumumkan hari ini. Gw pagi2 udah langsung pergi ke warnet liat pengumumannya. Nyokap gw juga udah ngeliatin di koran Republika, dan nomor ujian gw gak ada, karena masih belum yakin karena nomornya rada2 aneh jadilah gw tetap mau ke warnet.

Pas gw liat di website Dephub dan mencari nomor ujian gw, dengan rada panik, takut dan perasaan segala macem, dari rumah Nta udah yakinkan hati klo udah gak di terima jangan sedih, jangan jadi down, pasrah dan tawakal aja, sabar, ingat klo rezeki gw gak akan kemana kok.


Nomor ujian gw 01434 atau 01404 (bisa lihat kenapa jadi ada dua nomor, lihat postingan gw sebelumnya aja ya). Bisa lihat nomor yang di terima buat komunikasi, cuman 8 orang yang diterima.

Ternyata...hmmm gw GAK DITERIMA....

Sedih?.. gak juga, biasa aja kali yah, gw merasa semua itu rezeki Allah, ngapain juga jadi sedih atau apalah..yah mungkin ini terbaik buat gw, mungkin ini bukan rezeki gw... gw juga gak ada rasa penyesalan mendalam karena gw udah berusaha sebaik mungkin, tapi klo Allah menghendaki lain, harus tawakal dan banyak bersabar....

Sabar..sabar..Allah itu sayang ma gw, Semoga suatu saat nanti bisa dapat pekerjaan yang baik buat gw....Amin

5 comments:

Unknown said...

Sabar ya Mala dan terus berusaha. Insya Allah kamu akan mendapatkan yang lebih baik nanti.

putri said...

Insya Allah ada rencanaNya yang lebih baik.

Inayah said...

Coba lagi tahun depan Mal, ata coba juga ditempat lain...jangn patah semanagt ya...:)

Anonymous said...

mungkin besok allah akan memberi kesempatan yang lebih lagi Mal..
orang2 yg besar yg sukses nggak mendapatkan kesuksesan mereka dgn cara yg mudah kok...

Anonymous said...

Mmmm...
Brarti rezeki kmu mungkin bukan di dephub. Sing sabar yo...

Cheers.