Wednesday, March 01, 2006

Kisah2 Joglo

Minggu ini gw tinggal di rumah Nta di Joglo, abis minggu kemaren gw gak jadi krn badan masih kurang enak dan hari kamis berencana mau ke BPPT, sehingga memutuskan untuk menginap minggu ini selama seminggu, lalu urusan internetan jg gak bisa tiap hari, dua harian aja ke warnet ngecek.


Seperti biasa rutinitas setiap pagi mengantarkan Edela ke sekolah dan siangnya menjemput Edela, mengantar kakak gw belanja keperluan, dan ngurusin mobilnya(ups, mobilnya belum sempet2 gw cuciin, males euuy). Oh ya ada pekerjaan baru semenjak gw bisa memasak, setelah mengantar Edela sekola, gw dan kakak gw masak bareng. Dari masakan2 Nta sebenarnya enak, cuman klo masak sambel, kakak gw masih kalah dengan masakan gw, huahahahah :P.


Kebetulan juga Nina dateng dari Sukabumi, jadi pas selasa kemaren kita ngumpul di Joglo. Paling sebel banget pas seninnya saat Nta ngomong sama Nina, bilang nih ada yang tanya kakaknya, ada yang kangen, trus sambil keluar air mata, wuahahha, padahal sih gw lagi berair matanya bukan nangis, ngapain juga nangis buat dia, ogah..hihihi, dueh senengnya Nta gangguin gw, gw sih cuekin aja. Apalagi denger Nina yang gak bisa masuk kamar gw buat nyari2 harta gw (maksudnya Baju, dsb). Abis kebiasaan klo dateng bawa baju cuman dua, trus niatan minjem baju2 gw, eh pas kamar gw di kunci jadi gak bisa minjem2, makanya bawa baju sendiri..;). Nina, Insya Allah akan umrah bulan April ini, dan dia udah pesen ama gw mau pinjem HP gw yang kebetulan ada kameranya. Gw bilang boleh2 aja, tapi gw titip doa yah..sip deh...


Mirai sekarang semakin tambah rajin shalat lima waktu, makin dewasa di depan adik2nya, trus tadi siang gw lagi di depan laptop trus dia minta di pasangan lagunya (yg gw pasang diblog ini juga) senengnya dia pas ngederin, bangga yah!!. Edela yang makin jagoan aja. Gw terheran2 denger cerita klo dia berani lhoo nyebur ke kolam renang yang dalemnya 2 meter sendirian, masih pakai ban tangan sih, cuman takjub aja ngeliat dengan pedenya jalan ke kolam ukuran 2 meter, Uni nya aja gak berani, tapi setelah dia duluan langsung ikutan juga. Selain itu edela juga jago In line Skate sekarang, cuman belajar 1 hari aja dia langsung bisa, takjub..jadilah semenjak kemaren pas nyokap gw bawakan in line skate gw ke Joglo kita mainan duaan.


Tara juga semakin pinter aja, udah bisa tahu mana tangan, mana mata dengan mata genitnya -LOL-,ngasih tau gigi dengan nunjukin seyumannya, deuh makin genit. Jago nyanyi lhoo Tara lagunya “Aku” dengan gaya sok pede gitu.. Gw, Nta dan si Mbak, ketawa2 geli ngeliat gaya gadis kecil nan imut itoeh…-LOL-. Rayhan dan Virgy juga semakin tambah pinter2, dan tambah lucu2. Rayhan pas gw deketin dia mau nyium gw, trus pas gw minta makanan dikasih ama dia, duh senengnya, soalnya kemaren2 dia masih agak malu2 gitu..Virgy semakin cool dengan rambutnya yang keriting2 gitu. Sayang Nadya gak dateng, soalnya Ibunya lagi Jaga jadi gak bisa ikutan kumpul, kangen juga ama Nadya (Anak Cina tersasar, hihihi). Sayang gak ada fotonya yah, nanti deh klo fotonya udah jadi di pasang, ok!!

No comments: