Tuesday, May 30, 2006

Waktu Yang Tersisa (2)

Kesibukan yang dilakukan hari ini adalah persiapan packing2, karena besok malam gw akan pindah selama 3 bulan ke depan atau malah lebih dari 3 bulan. Lho kok? Iya soalnya, ada kemungkian gw masih bisa diperpanjang jadi bertambah beberapa bulan. Lho mau kemana sih gw sebenarnya?. ehmmm...gw akan bekerja di sebuah kantor Notaris di daerah Tanggerang selama kurang lebih 3 bulan.

Rasanya ingin sekali setiap hari bulak balik dari rumah (Bekasi) ke sana, tapi setelah dipikir2 lagi dari pada menghabiskan ’uang’ hanya buat ongkos saja lebih baik tinggal di sana saja, biar gak terlalu banyak mengeluarkan biaya. Hari kerjanya juga dari Senin sampai Sabtu, sehingga sabtu siang sampai minggu malam gw bisa pulang ke rumah. Di waktu itulah gw bisa online, hehehe, masih aja kepikiran internetan...kayaknya gak enak sehari tanpa Internetan, ;P.

Kembali acara packing, gw pusing banget kira2 perlu bawa pakaian sebanyak apa yah buat selama 3 bulan bahkan lebih. Bawa kemeja kayaknya perlu agak banyak persiapan buart enam hari kerja ditambah dua hari kerja, nah hari selanjutnya tinggal ganti2 kemeja aja, dan banyak lagi pakaian yang musti dibawa serta perlengkapan2 lain termasuk laptop gw, buat kerjalah disana.

Ada sebuah pertanyaan yang terus ada dalam diri gw ini, sebuah pertanyaan simpel dan yah bisa terjawab tergantung waktu yang ada aja, sebuah pertayaan yang ngambang. Pertanyaan itu adalah, Bisa gak yah gw pergi sama Meri ke tempat Andin di Cilegon sana bulan Juli nanti? Rencananya kami akan menginap disana, utk merayakan kelulusan Meri dan melepaskan rasa kangen kita selama ini yang harus terpisah setelah kita sudah pada lulus dari kuliah. Masalahnya hari kerja gw sampai sabtu jam 14.00, lalu klo gak masuk kerja rasanya sayang dan gak enak lha masak enggak masuk kerja, yah mudah2an ada long weekend di suatu weekend bulan Juli nanti, sehingga bisa long weekend di Cilegon bersama Andin dan Meri..I hope..mudah2an schafen yah...

Acara packing akan dilanjutkan besok hari, sehingga sisa waktu hari ini digunakan utk membaca buku2 yang telah gw beli kemaren. Truss,..gw bilang klo dalam dua hari akan sering ngeblog. Tapi setelah melihat waktu yang tersedia buat besok sangat sempit sekali, dan gw gak tahu bisa ngeblog lagi, jadi inilah postingan terakhir gw sampai minggu ini atau minggu depan...Duh, pasti gw kangen sama dunia ngeblog deh gw.....BTW, status gw enggak hiatus lho, pokoknya klo bisa online pasti akan ngeblog deh...

3 comments:

putri said...

Viel Erfolg....

Unknown said...

Pa kabar Mala ? Sukses selalu ya.

Anonymous said...

waa. kantor notaris Tangerangnya di mana Mala?