Monday, May 01, 2006

Object Dock

Kemaren pas gw ke Cilegon kebetulan mampir ke rumah temen, dan kesampaian juga ngobrol2 ama adiknya yg juago buanget utak atik komputer ;). Gw melihat satu fitur yang cool banget dilaptopnya temen gw yang bisa di lihat di Cristal XP atau bisa juga di Bricomix.Gw sangat tertarik dengan fitur dock seperti di Apple, dan berhasil menemukannya, sehingga gw minta softwarenya yg versi agak lama dan gw simpen di flash disk gw.

Sepulangnya kerumah gw langsung coba install dan gw coba utak atik, alhasil...Wuaah keren banget!!, trus pas gw search di internet ternyata udah ada versi terbarunya lhoo..jadilah gw memutuskan untuk download lagi versi terbaru karena ada fitur terbaru yang tidak ada di versi sebelumnya. Cara instalasinya juga mudah user friendly kok, tadinya gw mikir bakalan susah banget, eh caranya mirip seperti kita ngeinstall software biasa aja dan yang pasti without registrasi atau serial number deh..

Selain itu kita juga bisa download icon2 yang yang belum tersedia seperti kemaren gak ada icon firefoxnya gw search di Cristal XP dan menemukan icon2 firefox. Dan gw juga coba download Calendar Docklet dan menemukan di wincustomize dimana dengan menggunakan doklet ini selain kita ada kalendernya juga bisa buat ingetin daftar kegiatan2 kita juga jadi gak perlu simpen di Outlook segala tinggal klik kanan icon calendarnya dari desktop aja udah deh kita bisa simpen jadwal kegiatan kita. Tadinya gw lebih tertarik dock versi Apple, tapi kata adik temen lebih bagus Object dock ini, Yo wies lah..:P

Di bawah ini ada beberapa gambar tampilan desktop gw setelah menggunakan object dock :


2 comments:

Unknown said...

Eh, bagus juga loh. Desktop nya jadi lebih keren.

Anonymous said...

Gw suka tuh sama backgroundnya :-)