Saturday, October 08, 2005

Keponakanku Sayang

Sudah 2 hari ini, rumahku rame dengan 3 keponakanku yang cantik2, pinter2 dan bawel2(Mirai, Edela dan Nadya)--> biasanya rumahku hanya dihuni oleh Papa, Mama dan Gw. Ruangan rumah yg gak selamat itu kamar Ayek dan Nenek (Papaku dan Mamaku), soalnya jadi sasaran kurcaci-kurcaci itu untuk numpang tidur. Selain itu, seperti biasa rumah Ayek dan Nenek juga jadi disulap jadi suangat berantakan sekali dengan mainan mereka deh..

Yang masih enak itu Tantenya, kamarnya bebas dari kurcaci2 itu, cuman musti ngurusin kurcaci yang bawel2 itu. Mulai dari makan mereka, kalau ada yang susah makan terpaksalah gw suapin mereka dan paling langganan disuapin itu Nadya. *Tantenya seneng banget nyuapin, abis nanti dicium dari doi* . Lalu kemaren Mirai minta susu bantal (bukan nama sebenarnya, nama dari iklan doang) alhasil siang2 pergi sama Mirai ke Hero nyari Susu Bantal,eh sampai sana enggak nemu juga, duh udah panas enggak dapat pula, tapi buat kurcaci2 itu, apa seh yang enggak, sayangnya aku dengan mereka.

Alhamdulillah, sekarang udah memasuki hari ke-3 puasa, semakin nikmatnya b’puasa. Ramadhan taun ini lebih enak dan tenang. Kalau puasa taun lalu, gw itu masih kuliah, trus ditambah harus ngerjain laporan PKL, ngejar2 Dosen untuk revisian laporan PKL ke rumahnya atau tempat di kuliah S2nya dan urusan2ku yang laen. Taun ini bisa lebih banyak ngebantu Mama untuk nyiapin makanan, beresin meja makan sebelum sahur dan buka puasa, buka bareng Papa dan Mama, dan sejak dua hari ini ada kurcaci2ku, senang banget deh.

Tadi malam sebelum kurcaci2 itu ke kamar Ayek dan Nenek untuk bobo, gw dapat ciuman maut, duh, senang sekali deh dicium mereka, keponakanku sayang buanget ama Tantenya dan Tante juga sayang buanget ama keponakan, makasih yah sayang. *gak ada yg boleh ngiri lho..*

7 comments:

Anonymous said...

uhmmm...
i'm not very good with children...
they're just troublesome...
heheheheh...

Mala FDM said...

Seven: memang kebanyakan cowok, males banget yah ngurus anak2..hehehe..
Nilondo :Enjoy sih, cuman sekarang mereka udah pada balik jadi sekarang nggak bisa salam cup cup deh.
Vidoenya entar yah, dicari dulu infonya, kayaknya sih bisa,cuman untuk sekarang saya belum tahu, nanti saya coba tanya2 dulu.

Anonymous said...

Wopsie... I love kids! Plus, buat blog yang ada video-nya, bisa kontak Rahma. Link-nya ada di blogroll ku bagian friends.

Anonymous said...

heheh...
don't get me wrong :-)
i love kids...
it's just that...when i'm near them...i don't know what to do.
ps:i'm not that kind of person who make all those funny-looking face and stuff..y'know :-P

Mala FDM said...

Seven : I know what U mean...I don't blame you...

Anonymous said...

Ho ho ho ho pasti asyiik deh , sekalian belajar jadi ummi yo, salam kenal :)

Mala FDM said...

Kusaeni : Lumayan menyenangkan, dan memang buat belajar jadi Mama yang baik...;)
Salam kenal juga yah..