Saturday, October 01, 2005

Ada BOM lagi!!

Bangun jam 7 (lagi enggak bisa Shalat), langsung ngambil koran cepet2 baca berita ttg BBM, pas baca, walah enggak salah nih BBM naik jadi 4500 per liter (untuk premium), dua kali lipat dari sebelumnya. Tapi kalau mau dipikir2 mau gimana lagi, tidak bisa lagi ditolak dan dihalangi. Jam 08.00 ada telf dari mpok Linda. Tau ga sieh..dia ngajakin jalan ke Bogor atau Dufan jadi, padahal semalam dia ngebatalin ke Dufan. Jadi rencananya saya dan lima temen saya akan main ke Dufan hari ini, tapi gara2 si mpok ini malem2 telf Neng, bilang mau nyekar dan pergi sekeluarga. Malem saya dan Neng ngambil keputusan, yah batal aja deh Dufan. Denger si mpok bilang gini, saya makin illfeel aja karena udah ngebatalin malem2, eh pagi2 ngajakin lagi, parah banget sih. Gak hanya gitu saya kelimpuhan ngatasin Andin yang marah, gara2 Dufan batal. Cause nih anak udah prepare banget..jauh dari Cilegon dateng ke JKT cuman mau ke Dufan dan batal. Gw kena salah lagi, padahal gw gak ngabtalin janji lhooo, jadi bete banget gw.

Siangnya diajak nyokap jalan ke Jonas, nah ini dia yang bikin gw marah besar banget. Pas gw ma nyokap order foto untuk dibuat kanvas, dll. Eh pelanyannya sok banget, dan ngatur banget. Marah2 ama kita, dan baru kali ini nemu pelayan berani bentak kita!!. Wah, dengernya aja gw udah sebel banget, akhirnya perang deh, bikin kesel banget sih. Gw marah banget di Jonas, gw cuekin orangnya, kalau gak inget kalo butuh itu toko udah ditinggalin kali, panas banget dibikinya. Orang yang punya duit sapa, dan yang akan merasakan hasilnya sapa, eh dia ngatur dan bentakin kita. Di toko itu lagi rame banget, jadi klo ribut nanti enggak enak, dan gw tipe orang kalau marah banget itu mendam di hati aja dulu, enggak kuat nahannya khan..gitu deh kalo gw marah...ditahan2 sendiri, nyokap gw aja yg marah2 sama pelayannya. Awas kalau hasilnya kacau dan enggak bener, gw bakalan marah dan enggak akan peduli deh mau apa, pihak Jonasnya sendiri yang seenaknya...kita bayar kok!!

Pulang dari Jonas, hati masih panas dan emosi banget. Bawa mobil gak konsen dan enggak tenang sekali, dipendam dan ditahan sih marahnya, jadinya emosi masih ada, untung nyokap tenangi gw. Sepanjang jalan gw dan nyokap masih membahas orang itu terus, itu sangking udah marah banget, kita dibentak langsung di depan mata. Wajarlah, baru kali ini dibikin kecewa ama Jonas padahal dulu2 kita enggak pernah digituin. Ampe rumah gw udah gak mau bahas2 lagi, cepet makan, dan cari hiburan lain, menghilangkan rasa marah yang dipendam. Akhirnya moodku lagi ingin main Empire Earth, ah main ah..enak khan bisa tembak2an, game perang gitu lho.., jadi bisa sedikit melepaskan rasa marah gw deh. Enggak sadar udah magrib yah..lanjut main, gw lagi enggak shalat, udah bosen, selesai dan ngeblog deh menuangkan uneg2 ini…dan sambil nulis dengerin radio, denger berita kalau ada BOM lagi di Bali…wah parah banget!!! Sampai kapan dunia ini akan aman dan tenang sih, baru kemaren ada BOM, dan sekarang ada BOM lagi… Ya Allah…

2 comments:

AdAm_yg_CiamIk said...

haloooo Mala lam kenal juga. Hmmm duh so sorry gelangnya dah abis nih. Gw lom tau apa mo mesen lg apa nggak secara anemonya sekarang gah mulai menurun.

Mala FDM said...

Haloo Dam, makasih udah mampir ke blogku...
oh ya udah gpp, kalau loe mesen lagi kabarin gw aja yah...
Thanks