Wednesday, October 12, 2005

Sertifikat, Game, dan Buka Bareng

Saya hari ini telf ke TVRI untuk nanyain sertifikat pelatihan Editing udah bisa diambil apa belum besok. Hari2 sebelumnya gw sudah dikasih kabar kalau besok kamis udah bisa ngambil sertifikat ama anak2 editing. Cuman saya masih belum yakin, untuk memastikannya gw menghubungi TVRI kebetulan saya Ketua Kelas jadi harus ngabarin anak2. Gw telfon, lalu diangkat dengan orang diklat, dan gw langsung nanya sertifikatnya. Ibu yang menjawab telfon itu lalu langsung bilang „Sertifikat anak diklat Editing udah bisa diambil“. Gw langsung jawab „oh udah bisa, makasih banyak yah Bu“. Wah akhirnya setelah menunggu berminggu2, akhirnya jadi juga tuh sertifikat dan gw bisa ngelamar2 kerja.Langsung gw ngabarin Ade (temen diklat) by SMS, kalau sertifikat udah bisa diambil besok. Gak lama Ade telf gw, bilang janjian mau ketemuan besok di TVRI bareng the Team. Yoi, kabarin anak2 yah, besok kita ngumpul...

Selepas Shalat Dzuhur, gw main game Earth Empire. Baru kali ini gw main bisa survive, biasanya gw udah kalah mulu, diserang terus. permainan belum sepenuh selesai, masih butuh waktu untuk menyusun strategi penyerangan, mudah2 malem ini gw bias menamatkan. Gw pake Jerman dan kebetulan sekali center capitalnya Hamburg, wah jadi makin semangat aja gw maen, My second hometown ..;). Gw harus menang!!.

Sorenya gw SMS Lastly, just to say Hiii.. Gak lama di bales, dia bilang baek2 aja, dan ngajakin buka bareng anak2. Gw sih, hayu aja atuh, sabtu abis rapat AF (alumni Fikom), di PizzaHut, IzziPizza or dimana ?, dibayarin loe khan. Di bales lagi, enak aja, BSBS (bayar masing2, red), jangan di Pizza gw bosen udah dua harian makan gituan. Gaya bener deh loe dua hari ke Pizza mulu, (dalem hati gw). Dia bilang di lesehan aja, di Wong Solo gimana?. Gubrak, yang benar dong!! (ngomongnya dgn gaya batak), serius!!, ya udah terserah aja, loe cari tempatnya dimana nanti gw kabarin anak2, gw mengakhiri SMS dengan doi. Asyik, jadi Sabtu ini mau buka bareng temen2 kampuz....

Hari ini buka puasa tidak hanya dgn Ortu tapi juga dengan Uni Lizda, Abang dan Nadya yang kebetulan mampir ke rumah, di rumah jadi rame deh, jadi rindu masa lalu waktu semuanya belum pada berkeluarga...

7 comments:

Anonymous said...

Met ngelamar kerja yaaa... Moga2 bisa lekas kerja. Sip!

Mala FDM said...

Iya doain yah biar cepet dapet kerja, nggak jadi Pengacara lg deh...amin..doain, doain..

Anonymous said...

Mala... hihi.. kok bisa Hamburg jadi Hometown kedua? Padahal kan cuma sebulan doang di HH. Ada yg dikangenin ya di HH? deuhhh.... ( *iseng* )

Mala FDM said...

Justru dengan waktu 1 bulan itu mbak..udah merasakan hidup disana. Ada yang dikangeni, Donner, Saturn, Alster ,trus siapa lagi yah di HH banyak deh, usw, usw,...;)

Mala FDM said...

Nilondo : iya pelatihan udah selesai, dan sekarang musti ngelamar kerja deh..semoga lebih mudah lagi dapat kerja...
oh gitu tulisannya salah yah, abis tahunya gitu jadi sekarang doener aja deh..

Anonymous said...

Ooooh ke TVRI kemaren sertifikasi editing toh. Emang pengen ngelamar kerja ke mana? Plus, kayaknya AOE3 udah bisa dibeli deh hari ini. Kemaren udah ada tuh yang jual.

Mala FDM said...

Agusset: hihihihi, sorry deh yang ngerti bhs Jerman, abis kita mah tahunya tulisannya begitu, jadi lain kali enggak bakalan begitu.

Ozzie:
Kemungkinan ngelamar ke Jak TV, Metro TV, Trans TV, PH2...iya mudah2an ada rezeki.
Wah bener udah ada yang jualan, iya mudah2an besok pergi. Gile bener secepat itu udah ada yang menjual..