Tuesday, February 14, 2006

Iro-Iro

Sesuai judulnya yaitu Iro-Iro (bahasa Jepang) artinya nano-nano maka isi postingan gw kali ini nano nano..;)

Hari ini gw disuguhkan sama lagu yang mellow2 dari radio Mustang yang diberi judul khusus untuk hari ini adalah ‘Rhytm of Valentine’..so susana juga jadi sok2 romantis, padahal gw Jomblo :D. Temen gw, April juga bilang, iya hari ini lagunya ok2 semua, dia ampe nyanyi di telf saat gw telf hari ini, tapi gw langsung bilang pliss deh, jangan nyanyi sakit perut gw..LOL..nyanyi Ayam Jago boleh deh..deuh..;). Dan gw kesel ama scanner yang ngadat gak mau scan, padahal lagi dibutuhkan sekali buat kirim FAX jadilah terpaksa gw musti ke Wartel kirim FAXnya..pengen ganti scanner tapi lagi bokek nih.

Gw udah kepengen ganti layout blog, cuman kok inspirasi enggak nemu2. Bahan header sih udah ada cuman ngedesign, ngebikin animasi dan ngerumusin bahasa CSS itu males banget, padahal waktunya gw juga banyak banget, tapi ya dasaar gw lagi males..males..:P.

Gw sekarang udah bisa bikin Sop lhoo..deuh pamer, hehehe, minta diajarin nyokap gw. Dan kemaren pas senin nyoba bikin sendiri dan ehmm enak lhoo..LOL..maklum baru bisa jadi rada2 sok ;). Tadi gw kecolongan juga tuh, niatnya siang atau sorean gw mo bikin sambal, eh nyokap udah duluan..ehmm kecolongan banget, jadi gw musti tunggu 3 harian lagi sampai persedian sambel buat makan abis.

Yang terlintas dipikiran urusan tabungan gw, dimana sebulan yang lalu gw terkaget2 liat saldo gw, HAH, trus pas ngecek di ATM ada kakak ke 3 gw yang langsung negor, perasaan kemaren uangnya ada banyak kok turunnya segitu buanyak..*Dia sambil pasang muka kaget ke gw*. Yang pasti langkah gw adalah mulai nabung dan mulai memanage lagi deh..so klo mau ada yang perlu gak ada duit, seperti sekarang Jeans2 gw udah pada tak layak pakai, tabungan juga lagi terbatas banget, terpaksa minta beliin aja ma nyokap..

Pulsa HP juga gitu, tiris banget, sisa hanya disediakan buat kirim SMS buat temen gw yang akan ultah minggu ini. Biasanya setiap bulan dapat bonus dari bokap sehingga gw terancam gak bakalan punya pulsa bulan depan, so puasa ngesmsan deh bulan depan, kacian deh gw ;((.

Nah sore tadi gw asyik nonton Basket di lapangan deket rumah. Ngeliat anak kompleks pada main, trus ketemu ama mas Tekad. Doi bilang udah jarang ketemu gw, terakhir kumpul Remaja Masjid, tapi setelah gw sibuk kuliah jadi jarang ngumpul2. Gw bilang aja iya memang ngilang, hehehe, biasa dulu kuliah lagi butuh waktu banget. Doi rencananya mau ngontrak kontrakan kakak gw, sekarang lagi diperbaikin dulu baru abis itu dia bisa masuk.Gw asyik aja liat pada main, seru gitu liat basket, apa lagi klo ada yang masukin bola ke ring dengan trik2 yang keren banget, wuah TOP buanget deh..sayang gw gak bisa basket, coba klo bisa pasti bisa ikutan main juga…

6 comments:

Unknown said...

Horee .. Mala bisa masak :-) Aku paling sering bikin soto ayam medan soale hubby ku suka banget. Lagian emang enak sih, duuhhh muji sendiri.

frufundersam said...

hiii mala dikau pasti lupa deh dah pernah mampir tempatku *wink*

met vday ya :)

+++ tika

Anonymous said...

Ntar kalau mampir ke Jakarta lagi, masakin ya Mal? hehe... waktu itu gak sempat makan siang, soalnya buru-buru ngejar jam kantor bank buka sih. btw... dulu mbak Stella kalau bikin sambel enak banget lho, duh jadi kangen nih.

Besok mas Edvin terbang ke HH kan? Salam buat mama, papa, dan keluarga mbak Stella ya Mal. Selamat menanti pengumuman :D

Anonymous said...

Hai salam kenal ya.
Jadi suka buka blog mu nih cuman denger lagunya kilolo :) inget jaman keur ngora.
Bikin sop いろいろ入れって aja hehehe.

Mala FDM said...

@ Tanty Blatind : Wah klo soto Ayam Medan agak lebi susah gak yah dibanding Sop..maklum kita masih kelas pemula..;)

@ Familjen Dettmer: Oh ya, wah saya lupa banget mbak...maaf...

@ Putri: Perasaan Mbak Stella gak pernah bikin sambel ah setahu saya, dan pedesnya masih kalah sama yang saya buat..hihihi, tapi beneran dia jarang banget bikin sambel yah wiuh.. di Jerman aja saya beli sambel di toko Asia buat makan atau beli cabe rawit..
Iya mas Edvin kemaren berangkat ke HH dan sore ini sampai sana, kan dijemput toh?.

@ Waxca :Salam kenal juga yah...
Sering denger kilolo yah, tahuarti lagu ini gak?

@ Nilondo : Layout baru, wah enggak tahu dari kemaren terpending lagi..gak tahu mau dilanjutkan kapan lagi... Nano itu macem2, campuran.

@ Amellie: Tabungan gw sih gak habis banget sih, cuman perlu di manage dikit...

Anonymous said...

besok2 bikin rendang, ayam pop... juga soto Padang, mala....
hehe..masak itu seru kok...
ngilangin stress juga lo kalo lagi bikin masakan sendiri didapur...
dan dimakan sendiri pula... :)