Thursday, February 02, 2006

Selamat Jalan Cici...

Kemaren siang, gw dikasih tahu nyokap ada berita kriminal di televisi yang katanya ada anak kampus gw yang hilang. Segeralah gw cepat2 menghidupkan televisi di kamar gw. Setelah melihat tayangan yang sedang menginformasikan seorang perempuan seumuran gw telah hilang sejak hari kamis minggu kemaren yang bernama Theresia Anggreini. Awalnya gw pikir paling senior gw, tapi setalah gw melihat foto korban, gw langsung bisa ngenalin ternyata itu temen seangkatan gw, Cici. Setelah menonton berita itu, gw langsung telfon Dian, yang rumahnya deket sama Cici, untuk memastikan berita. Dian memberitahu bahwa bener Cici telah hilang sejak kamis minggu kemaren dan sampai sekarang tidak jelas keberadaannya, setelah denger berita itu gw langsung panik dan shock banget.

Tadi pagi2 banget, Dian telfon gw lagi dia bilang kalo Cici udah ditemukan dan sudah meninggal. Innalillahi Wainnaillaihi Roji’un. Ya Allah..asli gw langsung panik dan sedih banget ngedengernya, miris gitu rasanya. Gw langsung ngabarin temen2.

Gak lama, Dian telf lagi setelah mendengar kabar dari Ledy (temen paling dekat sama Cici sejak kecil) yang bilang :

Cici sebenarnya udah ditemukan sejak dari jumat sore kemaren, dan langsung dimakamkan oleh polisi disebabkan identitasnya tidak ada jadi sudah langsung dimakamkan oleh polisi. Lalu Alisia (temen Cici, Ledy dan gw juga) secara tidak sengaja membaca berita di koran dan dia mengenali ciri pembunuhan itu mirip banget sama Cici, lalu dia dan kakaknya segera cari dimana mayatnnya, yang baru ditemukan selasa atau rabu kemaren dengan keadaan Cici sudah dimakamkan.

Kakak2 Cici dan Alis udah tahu informasi ini dari kemaren, sedangkan orang tuanya belum dikasih tahu dulu, takut shock. Dari Dian, juga kemungkinan Cici korban pembunuhan dari hasil kejahatan atau pembunuhan yang direncanakan oleh orang terdekat. Dan dari sms yang gw terima jam 7.21 dari Dian klo ortunya udah tahu dan jenazahnya yang dimakamkan itu baru mau diurus hari ini..

Cici temen kuliah gw, waktu masih kuliah, gw sama dia sering ngobrol2 bareng, nongkrong bareng, pernah pegi ke Dufan bareng ama Arul, Linda, Alisia dan wisuda kemaren juga, kami bareng2. Terakhir ketemu itu klo tidak salah bulan Desember di Warnet dekat kampus, sama Alisia, Arul, Alfa dan Diana. Cici anaknya baik banget, pinter, asik, supel juga, pokoknya cool deh, enak buat curhat juga...inget banget gw pernah curhat sama dia di Dufan. Cici juga baru kerja di perusahaan selama 3 bulan. Foto yang dipajang di TV adalah foto dia saat wisuda, aduh gw liatnya jadi sedih banget ngeliatnya, setelah Cici berhasil ngebahagiain ortunya, tapi kok akhir hayatnya jadi tragiss..sungguh gw sedih..

Gw merasa kehilangan Cici, asli gw shock dan miris banget. Nyokap gw bilang “Jangan pergi sendiri2 lagi, jangan pergi malem2, klo pergi kemana lagi telfon rumah, soalnya sekarang kriminalitas sedang tinggi“. Gw harus lebih berhati2 aja klo pergi sendiri kemana2 di Jakarta, dan enggak bakalan berani lagi klo udah sore akan langsung pulang karena kita enggak akan tahu ada orang jahat yang sangat berani sekarang ini....

Gw mendoakan semoga dia tenang kembali di sisi-Nya dan amal dan ibadahnya di terima oleh-Nya...Amin. Semoga pihak polisi dapat menemukan pembunuhnya. Sampai sekarang gw masih stay tune nonton berita2 di televisi, dan masih harus tunggu ntar siang dari berita kriminal...

Selamat Jalan Cici...!! Semoga Cici tenang disana...Amin.

Update : Jam 11.30 di TKP TV7

Cici telah ditemukan tewas di semak2 daerah Pondok Gede, Bekasi tgl 28 Januari 2006. Terdapat goresan di leher, sehingga memperlihatkan bahwa korban telah dibunuh. Setelah ditemukan, dan tidak terdapat identitas lengkap maka jenazahnya di simpan sementara di RSCM. Hari ini jenazahnya sudah diurus dan akan segera diserahakan ke keluarga.

PS : Sebelumnya diberitakan klo sudah dimakamkan, tetapi setelah ada berita lengkap di TV, ternyata masih ada di RSCM.

Mohon maaf foto yang bersangkutan dihilangkan oleh saya pribadi...

9 comments:

Unknown said...

Turut berduka cita. Semoga arwahnya diterima Allah swt dan semoga keluarga yang ditinggalkan tabah menerima kenyataan ini.

Anonymous said...

turut berduka cita

Anonymous said...

Ikut berduka cita buat temennya Mala.

topan said...

Inna lillahi wa ina Illahi rojiun, semoga masuk gol ahli surga, amin

Anonymous said...

semoga amal ibadahnya diterima disisinya..
we never know what the future brings.... temen sepermainan kita sendiri hilang dan meninggal secara tiba2....
hati hati di Jakarta yg tingkat kejahatannya tinggi ya Mal..

Inayah said...

Ikut berbela sungkawa ya Mala...aduh emang gak nyangka ya kalau beginan bisa menimpa kerabat dekat kita.
Mudah-mudahan Allah menerima dia disisiNya dan melaanmgkan hai orang-orang yang ditinggalkan...

Mala FDM said...

Buat semua temen2 makasih banyak yah ucapannya buat temen saya ini..Amin semoga Tuhan YME mengabulkan semua doa dari teman2 semua...

Info terbaru : Tersangka pembunuh Temen saya adalah bekas pacarnya ..karena kesal, kok tega yah... yah semoga pembunuhnya ini mendapat hukuman yang setimpal dengan perbuatannya yah...

lischantik said...

semoga keluarga yang di tinggalkan tabah ngadepin ini semua.........

andri said...

turut berduka cita,semoga diterima di sisiNya, semoga keluarga yang ditinggalkan mendapat ketabahan