Wednesday, December 14, 2005

Finally

Hari ini, Ortuku udah balik lagi ke Jakarta, setelah beberapa hari ke Magelang menghadiri acara Reuni Tibta yang ke 40 tahun. Dueh senengnya mereka pulang, walaupun hanya sedikit membawa oleh2, getuk dkk, dan baju2 army look. Setelah hari minggunya ketakutan di rumah, karena di Jakarta lagi musim hujan deras, truss liat di TV banyak pohon pada tumbang, jadinya minggu malem gw nginep aja di rumah kakaku. Tiap pagi kerjanya nganterin Edela sekolah, dia udah bilang sebelum berangkat pokoknya selama tante Mala di rumah maunya dianterin sekolah. Ok deh buleku yang makin lama ada aja kelakuannya yang lucu2. Oh ya pas senin sore gw ngaterin Mirai dan Edela ke dokter gigi (yang kebetulan tantenya Mbak Muti, mirip banget sama mbak Muti..). Edela sangat berani sekali pas diperiksa, Uninya ampe kalah sama adeknya dan sesuai janji dia mau cium gw klo dia gak nangis, dan dicium deh ;).

Tadi siang salah satu temen terdekat waktu gw kuliah akhirnya telah lulus dari kuliahnya melalui sidang Skripsi. Wah pas dikirim SMS kalau dia akan sidang hari ini, rasanya lega banget dan seneng banget. Akhirnya dia lulus juga, setelah gw dan Andin klo lagi ngumpul sama dia suka enggak enakan dan gak tegaan liatnya, apalagi pas kita berdua bisa wisuda September sama2 kemaren. Buat Mery, congratulations yah...senang sekali liat kamu lulus. Dia tadi sidangnya cepet banget deh, kira 30 menitan. Setelah dia masuk, gw, Andin, dan Vina ke Musholla Mau shalat Dzuhur, eh pas kita udah pada selesai shalat dapat SMS kalo udah ada lagi yang mau sidang selanjutnya, wah berarti Meri udah kelar dong...wah cepat sekali...asli kaget... Mery pas udahan bilang kalo dia enggak percaya klo sidangnya cepet banget, seperti mimpi...Sekarang khan udah enak tuh udah gak ada beban lagi..oh ya kita ngerencanain mau ikutan Wisuda lagi lho bulan Maret...huehehehehe gak deng kami berencana mau foto bareng2...;).

Gw jg ketemu banyak temen yang udah lama banget ga ketemu, dari „Michiko“ (Putri, yang gila comik2 Jepang), truss ketemu Hani yang bentar lagi mau sidang Skripsi juga, Good Luck yah..bilang gw klo mau sidang yah dan terkaget2 ketemu Ratna dengan suatu kejutan. She’s pregnant..Wah kapan loe marriednya?, padahal dua bulan lalu gw belum liat klo dia lagi hamil, dan sekarang udah 8 bulan, Whuaa. Klo sama Michiko, gw selalu mainan cela2an ama dia dan anak2 udah lama banget deh gak mainan cela2 sama dia, dan sekarang udah makin chubby banget. Dan dia masih seperti dulu yang bagi gw dia terlalu santai menanggapi suatu hal, dia telat proses akhir, alhasil dia terpaksa di cutikan...ehmm sayang banget padahal tuh skripsi udah jadi tinggal maju sidang doang. „Kebiasaan deh loe, Put!!“, serentak anak2 pada bilang gitu sama dia....;)