Saturday, December 10, 2005

Home Alone nih...

Mulai hari ini sampai hari selasa, gw bakalan sendiri di rumah, nyokap dan bokap ke Magelang. Ngajakin temen nginep lagi pada sibuk semua.. ehmm sedih euy sendirian, ngikut ke rumah kakak gw, gw masih enggak enak moodnya, jadi di rumah aja deh.

Hal yang akan gw kerjain selama sendirian di rumah :

  • Internetan sepuas gw aja...
  • Nonton DVD
  • Nonton Film di TV
  • Istirahat
  • Bisa pesen makanan yang gw mau, klo persediaan makanan abies...
  • Main Game...
  • dengerin lagu yang bikin gw seneng jadi gak merasa sendirian...

Iya semoga gw gak seperti pelem Home Alone yang rumahku disantronin ama pencuri jail, klo kedatangan gw sendiri gak tahu caranya ngusir mereka dan bikin rumah gw super cool buat ngerjain, paling buat jaga2 hp selalu disamping gw aja. Alhamdulillah kompleks sekitar rumah gw aman2 aja, tiap malem di depan rumah gw pasti ada yang lagi jaga, jadi mudah2an aja gw aman2 aja. Gw juga gak mau repot2 jadi paling diem dikamar aja deh, klo ada tamu paling gak bakalan mau buka pintu kecuali saudara atau temen, selain itu pagar udah gw gembok aja biar orang nyakanya gak ada orang dirumah. Gw jadi inget lagunya Akon yang lonely....;)

Lonely…

I am Mr lonely…

I have no body on my own..

Bla…blaa..

Lupa lagi lirik selanjutnya…

6 comments:

Saptomo said...

WAW!
sama tuh...klo lagi sendiri di rumah saya juga suka ngelakuin hal2 kaya gitu.
kecuali internet sepuasnya, of course. soalnya ntar klo make internet sepuasnya pas tau2 ketauan bill-nya bengkak bisa berabe. lagian males bongkar-pasang saluran telp nya.

Mala FDM said...

Saptomo : aku juga klo pake internet juga kira2 lha... bisa gawat klo melewatin batas limit juga..

putri said...

Kalau sendiri enaknya masak sendiri... gak ada yang ngomelin kalau gak enak. Enak gak enak ya enak aja ... :D

Mala FDM said...

Putri : Iya memang udah masak kok tadi. Bikin Ayam goreng...mulai dari ngambil ayamnya di Frezer, trus ngulek bumbunya, goreng, dan ehmm lecker lho...
Ternyata klo dipaksain masak bisa juga daku memasak...

Anonymous said...

kalo lagi sendirian enaknya,...
haha..nggak tau deh..sendiri mulu sih...jadi sama aja rasanya...
malah bingung kalo lagi rame...

Mala FDM said...

Rahma: hihihihi susah juga yah..