Friday, December 09, 2005

Nyaris Pingsan, Blog Beres

Kemaren sore gw diminta anterin nyokap ke Giant, karena gw juga udah gak lemes dan udah kuatan dikit, gw mau nganterin deh. Sesampainya disana, gw belum merasa tidak enak, lihat2 baju dan kawan2. Setelah sudah hampir 30 menitan, dan gw ma nyokap lagi di depan kasir mau bayar barang, gw merasa aneh, teng..teng..pusing, mual, lemes... Wah kenapa nih, lalu gw bilang nyokap “Ma, pusing“. Truss nyokap langsung bilang duduk deh. Setelah duduk, kok makin pusing banget. Udah panas dingin tuh, trus kata nyokap muka gw udah pucat total, bibir biru2. Sangking udah enggak kuat gw bilang mau tiduran disitu aja, nyokap gw ya udah abis udah bingung lihat gw gitu. Tiduranlah gw disitu meremin mata, dikasih minum sama nyokap, ada kali setengah jam.

Abis itu udah kembali enakan lagi dan langsung diajak nyokap makan dulu. Kemungkinan penyebab gw begitu karena belum makan, jadilah begitu atau karena baru sembuh sakit, kaget liat banyak orang, banyak barang yang warna-warni. Baru kali ini merasakan nyaris pingsan, gak pernah sampai begitu, klo gak makan gw dulu pernah lagi stress gak makan dua hari, cuman ini mungkin kondisi badan lagi drop.Udah gitu gw yang nyetir mobil pula, waduh kalo enggak kuat gimana pulangnya, tapi alhamdulillah, gw tahan2 bisa juga pulang...

Blog sekarang udah beres, sidebarnya udah dibuat, diberesin, dan disusun dengan rapih. Gw kerjain dari awal sampai akhir, dari ngedesign ngatur headernya, trus bagian postingan, bagian sidebar. Ehmm, susah juga melogikakan script CSS, tapi berkat bantuan ebook ttg CSS-Quick Guide, akhirnya bisa juga gw mendesign blog sendiri. Mungkin yang mampir 2 harian kemaren bingung kali yah, kok satu hari begitu, satu hari begini dan sekarang jadi begini. Maklum gw internetan enggak bisa 24 jam, masih dialup, truss ngerjainnya setengah2, jadi ngeloadnya satu2. Sekarang udah beres kok, kalaupun ada perubahan paling sedikit2 aja dan bagian yang kecil2 aja. Layout blog gw yang sekarang merupakan idam-idaman dari dulu2..makanya seneng banget bisa merubah dari tangan sendiri ;P.

4 comments:

Anonymous said...

Kebanyakan ngeblog kali....hehe
Istirahat dulu yang cukup deh.

- Schönes Wochenende -

kangtustel said...

tulisan2 "About Me" dll yg di samping kanan terlalu gemuk kayaknya deh Mal...

Mala FDM said...

Wah, iya yah, kalau dikecilin nanti aneh dan takut jadi enggak kebaca mas...ya gpp lah...biar mudah kebaca...;)

Saptomo said...

hummm...
itu pasti pusing krn ngeliat terlalu banyak orang lalu lalang. plus, atmosphere tempat umum kaya gitu kan emang kurang bagus...
sometimes i had those kind of feeling too. terlalu lama di tempat umum, mata suka cape n pedih. padahal ga sakit apa2.
i don't know...just my thought.