Saturday, July 30, 2005

Akhirnya selesai juga....

Setelah berjuang mati-matian untuk menyempatkan diri membaca buku HarPot6, akhirnya selesai juga. Baru aja tuh selesai, padahal itu buku sempet di tinggalin, gara2 saya udah terlalu bosen banget liatinnya, tapi karena penasaran jadi aja di lanjutkan. Dan ini juga pertama kali dalam dua minggu selesai, soalnya buku2 Harpot versi sebelumnya bisa 4 bulanan...jadi ini rekor pertama...hehehe : )
Sepertinya ini seri yang paling saya suka di banding dengan 5 buku yang sudah terbit sebelumnya. Lebih seru, lebih menantang ceritanya, lebih ok dalam magic2nya di banding sebelumnya, terus banyak sekali kejutan, seperti yang di prediksi oleh para pembaca kalau Harry bakal jadian ama Cho..dan ternyata enggak malah ama Ginny, Terus Snape yang sangat di percaya oleh sang Headmister..malah jadi penghianat, sampai mengeluarkan jurus mati buat sanga kepala sekolah dengan "Avada Kedavranya" dan Malfoy yang jadi pengikut Dark Eathers, cuman gara2 ketakutan Mum and Dad nya koit(mati maksudnya)...dan akhir ceritanya sedih sedih aja..Harry still alone gitu deh..udah Mum, Dad koit diserang Voldermont, GodFathernya juga koit di serang juga, terus kepala sekolahnya juga mati, jadi sendiri aja, terus sekolahannya terancam tutup pula....dan seri ini juga merupakan seri paling bagus banget, banyak rahasia2 lain yang terungkap, dan semua area dimana pun jadi sangat terbatas bagi Harry dan semua para sihir...sampai ada yang memulangkan anak mereka untuk tidak balik lagi ke sekolah sihit itu. Yang paling saya suka dari cerita di buku HP 6 adalah Invisible Cloak...coba kalau ada, Wah asikk...bisa hilang dan jalan kemana aja deh..tanpa bisa dilihat sama orang lain..
Wah kebayang tuh gimana seri selanjutnya...udah penasaran nih, apa Harry ama Ginny atau akan sama Cho ? wah tapi musti tunggu dua tahun lagi...Udah kerja apa belum yah...Mudah2an udah deh...Amin (enggak nyambung yah!!)

No comments: