Thursday, July 07, 2005

Bom..Bom dan Bom...

Pada tanggal 7 Juli 2005, telah terjadi ledakan BOM di London Inggris. Yang terjadi di 7 tempat yang berbeda seperti di underground, Tube Station, Bus dan daerah publik di sekitar central of london lainnya. Sudah ada 33 orang yang meninggal akibat dari kejadian ini dan masih banyak lagi korban yang luka-luka.
Akan tetapi dengan kejadian ini lagi-lagi, umat Muslim di dunia menjadi sasaran empuk..sebagai pelaku peledakan. Seperti biasa Al-Qaeda...Malah menurut berita yang saya temukan bahwa Tony Blair mengatkaan bahwa penyerangan ini dilakukan oleh Anggota Al-Qaeda yang sangat "Barbaric".
Sangat keterlaluan sekali pihak barat berani menuduh sembarang bahwa Al-Qaeda pada khususnya dan pada umumnya umat Muslim di Dunia sebagai pelaku terjadinya Bom yang tidak hanya ada di London tetapi bom-bom sebelumnya yang sudah terjadi di beberapa negara.
Namun pihak Al-Qaeda melalui salah satu website Islam mengklaim bahwa Al-Qaeda berada di belakan penyerangan itu..
Lalu sampai kapan kita akan merasakan hidup dengan berbagai macam suku, bangsa, dan agama dapat hidup damai, tenang dan tentram secara berdampingan, tanpa adalagi bom-bom yang akan menghantui serta menyerang siapa saja yang tidak berdosa...
Semoga Allah memberikan ketenangan dan kedamaian di dunia ini....Amin

1 comment:

Mala FDM said...

Yoi bener banget baru seneng akan jadi tempat aja pertandian olahraga dunia, eh..malah ditimpa..serang Bom dimana-mana....