Tuesday, July 19, 2005

Two Thumbs for JK Rowling!!

Sejak Sabtu 16 Juli, para pencinta Harry Potter sudah tidak sabar lagi ingin membaca edisinya yang keenam, rasanya enggak sabar sekali. Hampir para penggemar seluruh dunia beramai-ramai anter di toko buku sampai berjam-jam...hanya ingin membeli buku itu..dan setelah buku itu laris...menurut berita yang saya baca di Republika katanya buku bisa laku 13 copy per detik...gileee bener.....hebat..hebat..Two Thumbs for JK Rowling!!
Termasuk saya juga yang maniak banget dengan Harry Potter, dan kebetulan saya udah pre order, dua bulan yang lalu, jadi pas Sabtu siang harus keluar rumah, padahal ini badan lagi panas, tapi karen emang udah gatel pengen baca mau apa, alhasil baliknya ehmmm enggak tahu deh nih kepala sakit bener...untung aja enggak pingsan di jalan.
Dari hasil pengelihatan yang saya tanggkap saat kemaren di Plaza Senayan..weleh2 banyak juga yang beli buku itu..kebanyakan pada beli Kinokunuya soalnya yang ada acara disana sih, ada Deddy Corbuchet...(hihi enggak tahu tulisannya pokoknya penyihir gitu deh!!), tapi saya sudah lebih seneng dengan QB jadi ke situ dulu dan berkeliling liat keadaan PS yang wuenak banget buat hang out...Ternyata banyak sekali orang Indo yang antusias banget, sampe tuh ada yang langsung baca buku disitu di salah satu tempat nongkrong anak TaJieer ( banyak duit ghitu lho...!!).
Cuman karena masih berbahasa Inggris jadi tidak terlalu rame...karena masih lebih memilih bahasa Indonesia, tapi lama bener harus tunggu itu....enam bulan lagi kali....udah keberu Bassiiiii.......
Sekarang saya masih di chapter 8 gitu deh..lama yah...biarin yang penting enggak ketinggalan cerita....Ada yang udah selesai dengan HP6 nya??......

3 comments:

Anonymous said...

Halow Mala, thanks yah dah stopping by :)

Aku juga engga begitu jauh kok, baru sampe halaman 250-an, banyak kerjaan nih :( Hikz... malem ini diselesein ah...

Anyway, kamu salah tuh pas ninggalin link, harusnya "t"nya yang dobel, bukan "p"-nya. Lam kenal yah :)

Mala FDM said...

Hallo Ozzie,makasih udah nulis yah..buat aku dan salam kenal juga.

Iya aku juga banyak kerjaan yang harus dikerjain jadi aja baca buku itu jadi tertunda, mudah2 pagi ini bisa baca buku...
Iya saya salah nulis tuh...abis buru2 jadi gitu deh...

Mala FDM said...

belum mas nanti deh yah kalau udah selesai kita sedkit memberikan resume deh..pasti!!