Monday, August 15, 2005

I can't Live Without 5 things....

Sejak Sabtu sampai hari Senin ini, saya bener2 hidup tanpa Komputer. Pasalnya saya musti nginep di rumah kakak saya. aduh rasanya kehilangan banget. Enggak bisa main komputer, edit gambar atau bikin kreatifitas atau menulis bahan blog...rasanya tuh tiga hari seperti setahun atau malah seabad....membetekan sekali deh!!
Saya sendiri sampai bilang dengan kakak saya kalau musti nginep seneng banget, dan dia sangat perlu di temenin, cuman kalau gak ada laptop itu enggak enak banget. Walaupun disana enggak bisa online tapi minimal kita bisa buka komputer. Terus saya bilang lagi seandainya keamanan Jakarta seperti di luar negeri, nyaman enggak banyak orang jahil atau iseng, saya bisa bawa laptop kemanapun saya mau tanpa harus menunggu mobil pribadi...
Kakak saya menjawab " susah sih harus gimana lagi, dan harus cari tas yang bener2 enggak bisa ketawan klo kita tuh bawa laptop.."
So..selama tiga hari itu kerjanya hanya bengong, bantu2 kakak, nganterin ponakan sekolah, makan, tidur, shalat, gangguin keponakan. Sedangkan kalau ada laptop saya bisa menulis banyak atau bisa bikin kreativitas lain..yang bisa dilakukan di waktu luang itu bersama kakak dan 3 ponakan yang lucu, tukang iseng dan pintar2...
Sekarang setelah pulang wah seneng banget, akhirnya bisa nyentuh laptop lagi, bisa online lagi, seneng aja...makanya oleh sebagian temen2 di kampus, saya dibilang "Kemanapun Mala pergi, dalam tasnya wajib membawa : dompet (udah biasa bagi banyak orang), HP (makin biasa juga sama orang2), tapi kalau selanjutnya disebut, seperti laptop, flash disk, Ipod, dll" gitu katanya...katanya lho....bukan kata saya... Tapi ada benernya juga sih, memang itu semua barang yang wajib ada di dalam tasku....

2 comments:

Mala FDM said...

hehehe gak punya duit mas..kemahalan. Nanti kalo udah jadi manager deh yah...

Mala FDM said...

Enggak juga Ni, karena suasananya beda aja mungkin jadi lebih senang mengerjakan sesuatu yang bisa dikerjakan di Harz jadi buku jadi gak sempat dibaca. Tapi kalau di rumah sana enggak ada yang bisa dikerjakan jadi bawanya jenuh banget, enggak seperti di Harz bisa berkebun. Kalo di rumah sana enggak ada yang bisa dikerjakan..jadi kalau enggak ada komputer, bakalan jenuh banget!! hehehehe