Monday, January 02, 2006

Banyak yang menunggu!!

Niatnya hari ini saya akan posting ttg Lia Aminudin atau Lia Eden yang menyebarkan ajaran sesat bagi masyarakat, dan beberapa hari yang lalu Lia ditahan oleh Polisi karena dianggap telah menyesatkan masyarakat melalui ajarannya. Cuman berhubung lagi enggak mood banget gw , jadi rencana posting diundur sampai waktu yang tidak bisa ditentukkan, deuh kaya apaan aja yah ;).

Soalnya minggu ini, saya sedang membuang sebagian waktu saya untuk membaca buku ini yang sangat menarik dan berhasil ditemukan di Kinokunuya. Enggak sabar untuk segera membacanya, padahal pas beli buku itu saya masih harus menyelesaikan bacaan yang sedang dibaca saat itu. Terpaksa buku itu harus menunggu sehari setelah saya selesai dengan buku yang sedang dibaca baru bisa dibaca...Hiks..hiks. Ya berhubung buku itu berbahasa Inggris, bacanya juga pelan2, mungkin butuh waktu beberapa hari untuk menyelesaikannya. Selain itu juga terlalu banyak godaannya selain harus baca buku ada kegiatan yang harus saya lakukan juga. Hari ini aja baru mau masuk chapter 4, masih tersisa 6 Chapter lagi. Semoga dengan batas waktu yang telah gw tentukan sendiri tuh buku kelar..

Setelah itu ada bacaan lain yang sedang menanti untuk segera dibaca..*whoaa banyak yah bukunya yang mau dibaca*. Iya abis berhasil nemuin di Sabang (tempat dijualnya berbagai macam barang dengan harga miring). It’s about Africa guys...I really want to know about Africa..gak tahu interesting banget gw. Bacaan ini bukan buku tapi dari majalah National Geographic Indonesia yang membahas khusus Afrika.

My DVD waiting list:

  1. AEONFLUX — Sci-fi movie
  2. proof – Drama movie

Kebayangkan bacaan aja masih ada menunggu, belum ditambah dgn film yang harus ditonton pula. Jadi enggak tahu deh kapan mau posting lagi :D...so tunggu aja deh yah...

Update !!
Dienstag, Januar 03, 2006
Di tengah sibuknya minggu ini, eh tadi pagi..tiba2 suaraku soak yah..uhuk2...wah Flu ke dua nih menghampiri..tapi gw suka banget sama suara sekarang abis klo gw ketawa seru euy..serak2 basah gitu...apalagi klo pas ngomong wueh..gak tahan cempreng abis...gak tahu tuh Flu ngapain mampir lagi, yah sejau ini gw fine aja dengan kondisi suara yang serba serak2 pluss bindeng dikit...cool aja lho.. *pasti pengen denger deh suara gw klo lagi ketawa saat suaraku cempreng abis* :D

3 comments:

Anonymous said...

Jangan lama2 yaaa...
Gw lagi kurang bahan bacaan.
Hahahaha...

Inayah said...

Dear mal, ditunggu postingan tentang Lia Aminudin nya dong...soalnya aku pernah deket sebelum dia jadi begitu...Tkanks ya

Mala FDM said...

Agusset : Hihihi Iya sibuk nih mas....

Ricorea : Sip2 mudah2an minggu ini udah kelar.;)

Ina : Ok deh di usahakan secepatnya posting, setelah selesai baca satu buku itu aja...

Amellie : thanks yah, sejauh ini gw gak kena demam, dkk sehingga masih bisa kok melakukan aktifitas yg lain....

Mel, bukunya keren abis..enggak pernah nyesel gw baca buku itu...