Wednesday, September 14, 2005

Cancel Download AOM 3

Rencananya hari ini akan download Age of Empire 3. Tapi rencana tinggal rencana, setelah melakukan proses download, ditungguin ampir 45 menit, kok download masih segitu2 aja enggak maju2..baru 1-2% aja. Mau selesai jam berapa ini, butuh waktu berapa lama lagi untuk download...
Final Decision, gw ambil tawaran untuk dikirimin CD aja..Gw menerima tawaran CD itu deh!!

Untuk Ozzie, makasih yah mau menawarkan dan mau bersedia mengirimkan download AOM via post..

Recent game : Empire Earth II [Duh, sulit sekali dan jauh lebih gampang AOE or AOM]

8 comments:

Anonymous said...

AOE III tuh sekitar 300mega-an dan gw sendiri downloadnya seharian penuh (as in 24 hours), jadi ya lumayan juga kalau di download, apalagi pas pake dialup.

Ntar yah akhir minggu ini gw pos-in :)

Mala FDM said...

Ok deh, thanks yah...

Anonymous said...

lama ya dl nya. klo beli lsg mahal kah? :D

lam kenal mala (rhidha?). met gabung dg blogfam. acc membernya sdh diaktifkan. ditunggu sapa nya di perkenalan ya.

Anonymous said...

phew!
AOE mania juga???
kewl :-)
lam kenal hehehe...

Mala FDM said...

Sa : Iya lama bener, bisa 24 jam kalu utk dl. Wah kalau beli, enggak tahu udah ada apa blum.
ehm salam kenal juga yah...
Seven :Iya, mainan udah dari jaman kapan, game strategy paling top yang pernah gw mainin. Salam kenal juga deh yah..

Anonymous said...

liebe mala...:) kan udah pernah ketemuan di flughafen pas pulang ke indo kan??

masih inget kok ama adeknya mbak stela. salam kangen tuk mbak stela dan anak2 ya...

hobby ngegame nih mala ;) ati2 lho...nanti kebablasan...pengalaman pribadi.. :P

-ari-

Mala FDM said...

Nilondo : AOE itu adalah Age of Empire dan AOM adalah Age of Mhythology. Keduanya adalah game strategy dan merupakan satu sekuel.

Mbak Ari : Iya bener kita pernah ketemuan di Flughafen, cuman khan saya nggak tahu itu siapa... Sip mbak masih inget waktulah untuk main, ya sekali2 kalau lagi penasaran bisa bablas juga sih, dari pada mati penasaran game enggak kelar..hehehe Oh ya nanti disampaikan salamnya ke mbak Stella.

Darrel: thank you for coming to my blog....

Anonymous said...

Kalo boleh tau, dimana link downloadnya? Aku juga suka AOE tuch!