Tuesday, September 27, 2005

Meine Geburstag


Alhamdulillah, Alhamdulillah,.....
Hari ini umurku bertambah satu, dan menjadi berkurang satu juga...
Puji dan syukur aku panjatkan kehadirat Allah SWT, atas Nikmat umur yang Allah berikan padaku, Rezeki yang Allah berikan, kesehatan dan selalu di berikan lindungan-Nya...makasih banyak Ya Allah.....
Doaku di tahun ke 23 ini, Semoga aku panjang umur, sehat selalu, selalu dirahmatkan dan di ridhoi Allah, segera dapat kerja..dan apa yang menjadi permintaan-permintaanku kali mudah2an dikabulkan Allah...Amin.

Hari ini di rumah kebetulan ada kakakku yang lagi dateng jadi suasannyanya sedikit rame dari biasanya. Aku tidak akan merayakan dengan teman, hanya sekedar ingin kesederhanaan aja dengan keluargaku.

Saya lagi ingin sekali Kue Duren, truss dihias mirip kue ultah dan udah deh tiup lilin disitu dan selesai, lucu yah kuenya, kue duren...ide ini muncul awal bulan ini......unik dan simple sekali bukan!! Hayoo ada yang mau ngasih kue duren... :-D.

7 comments:

Anonymous said...

Selamat Ulang Tahun... tambah tua, semoga makin tambah dewasa dalam segala pemikiran :) Semoga Allah selalu melimpahkan rahmat, hidayah, kesehatan dan kebahagiaan buat Mala.

btw ... 'header - flash' nya gak bisa terbaca kalau pakai linux di IfM.

fadla said...

Alhamdulillah - selamat ya! moga panjang umur. semoga ALLAH selalu melindungi.

fadla said...

btw ... 'header - flash' nya gak bisa terbaca kalau pakai linux di IfM.

mungkin karena plug in browser nya - jadi ndak kebaca, alhamdulillah siUUL juga pake linux, distri Vector Linux dan suSE 9 dengan browser # Mozilla/5.0 (X11; U; Linux i686; en-US; rv:1.7.10) Gecko/20050716 Firefox/1.0.6 # lancar2 aja.

Mala.. salut saya!!!! bikinin dunk buat siUUL - heheheee

Mala FDM said...

Mutiara:Amin, makasih banyak yah mbak...
Oh ya headernya gak bisa terbaca yah, waduh gimana yah....nanti saya belajar lagi deh yah... :-)
Uul: akhirnya di kau mau juga mampir ke blog dan berkomtar dikit...hehehehe. makasih banyak uul atas2 doa2nya...
lha bukannya uul jago ngeflash sejak jaman kita sama2 pertekom, lalu uul kasih tau gw, cuman gw masih kutu buku jadi masih merasa gak penting banget...gw yang harus belajar ama uul donk...Boleh masuk proyek yah..hehehe
Nilondo : Vielen vielen dank....

Anonymous said...

Met ultah yaaaa! Gimana nih nyari kerjanya, udah dapet?

Anonymous said...

liebe mala..met ulangtaun...semoga makin bertambah bijak seiring berjalan waktu...

semakin dekat dengan Allah..makin dirahmati dan disayangiNya...

barakallah mala..semoga makin berkah selalu setiap lagnkah dan usaha mengisi sisa2 umur selanjutnya..amin..allahumma amin..

-ari-

Mala FDM said...

Ozzie: makasih banyak yah Zie, aduh belum dapat kerjaan nih, doain aja cepet dapat kerja yah...

Mbak Ari: Subhanaallah doanya, amin dan terima kasih yah mbak...
Mudah2an Allah mengabulkan yah...