Friday, September 23, 2005

Graduation Ceremony

Pada tanggal 20 September 2005 telah berlangsung Wisuda ke 20 Universitas Sahid yang bertempat di Puri Agung, Hotel Sahid Jakarta. Wisudawan yang dilantik pada wisuda kali ini sekitar 350 orang, masing dari Program Pasca Sarjana, Fakultas Ilmu Komunikasi, Fakultas Ekonomi, Fakultas Teknik, Fakultas Pertanian dan Program Diploma.



Saya dari Fakultas Ilmu Komunikasi. Adapun yang lulus dari jurusan saya sebanyak 130 orang. Alhamdulillah saya mendapat predikat Dengan Pujian, serta termasuk dalam kategori 10 besar yaitu: April, Andin, Saya, Lastly, Rengga, Anthony, Silvi, Linda, Esthie, Tamba. The Best Student pada wisuda kali ini adalah Aprilia. Sungguh ini merupakan acara yang tidak dapat terlupakan oleh saya. This is like a dream...

Bersama Bu'Mery, Dosen favorite dan sangat friendly sekali dengan mahasiswanya...We never forget your advice, support and etc..And thanks for coming and see Us..

Bersama teman seprjuangan selama kuliah..
Kiri kanan : Andin, Lastly, Esthie, Mala dan Aprilia.

3 comments:

Anonymous said...

Selamat deh yaa... Bisa maen AOM 3 abis2an donks. Hehehehee...

Sumini said...

Wah, tahniah on ur graduation day.

Mala FDM said...

Agusset: walah mas, masak enggak lihat saya sih, pasti pangling yah...hehehehe
dipuji apa yah...

Ricorea: Makasih banyak yah, dan makasih juga udah mampir liat blog saya....
Maen AOMnya belum bisa, CDnya belum dapat nih...

Starstuck Sumini: thanks yah... hari itu hari yang tidak pernah saya lupakan...

Nilondo: pokoknya nih, sama temen sebangku disana bareng2 bilang seperti mimpi yah...
April itu orang Indonesia Asli, sering dipanggil Olive ao jerapah..hehehehe