Monday, September 26, 2005

Tanggung Jawab Ketua Kelas

Tadi pagi berangkat siangan, soalnya di rumah ada kakakku lagi datang berserta dua keponakan laki-lakiku yang cakep banget ( Rayhan dan Kiboku). Sampai TVRI siap bentakin anak2 yang membatalkan janji hari Jumat, padahal janji Jumat itu bukan gw yang ngatur, tapi mereka yang sepakat. So salah siapa, salah gw?. Udah deh pas sampai langsung bilang "Sialan loe semua, gw dijalan itu udah gak kuat, ampir pingsan, cuman karena inget jadi ketua kelas aja gw mau jalan, eh gak pada dateng"males banget deh. Truss anak2 pada protes, loe di telf gak diangkat2. Abis gw udah kesel banget, jadi tuh HP gw cuekin aja.
Siangnya janjian lagi mau besuk Puri, eh batal lagi karena kita2 pada ke asyikan edit acara musik, lupa waktu deh. Kasian tuh Puri, hari ini harus operasi. Saya sendiri heran itu anak kenapa lagi? separah itu sakitnya?. Cepet sembuh buat Puri, maafin gw kalau enggak bisa ngambil surat sakit loe, tenang aja, gw udah bilang kok. Pulang agak telah deh hari ini sangking lupa ama waktu. Mataku udah lelah sekali nih, dan malam ini kayaknya akan banyak SMS masuk jadi akan sibuk total...You know why?...

No comments: